Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Tips trik cara buat bikin Desain Dapur Minimalis Unik Dan Kreatif


Quote:Tips Desain Dapur Unik dan Kreatif, Apakah anda termasuk orang yang mempunyai selera beragam dalam menentukan desain interior dapur, dan apakah anda ingin menambahkan beberapa kreatifitas untuk interior dapur anda? Merancang desain interior dapur yang unik dan kreatif bisa menjadi sulit jika anda tidak mendapatkan inspirasi yang menarik, dan itu semua juga tergantung pada gaya dekoratif dan bahan yang anda sukai dan harus selaras dengan gaya interior rumah minimalis anda. Berikut adalah beberapa tips desain dapur kreatif yang akan membantu anda mengekspresikan gaya unik anda.



Tips Desain Dapur Minimalis, Unik Dan Kreatif

Quote:

Cari inspirasi : langkah pertama dalam tips desain dapur adalah untuk selalu menemukan inspirasi dari sesuatu yang anda kagumi. Namun untuk setiap orang bisa berbeda, dapat juga sebuah karya seni, contoh desain dapur minimalis, desain interior dapur tetangga, bahkan benda mati seperti sepotong genteng di atap dapur bisa menjadi inspirasi anda. Di mana pun anda dapat menemukan inspirasi, mendapatkan dan memulai misi anda untuk membuat dapur anda.

Pilih warna: tergantung pada gaya dapur anda, anda dapat memiliki warna-warna berani dan cerah, atau memutuskan palet netral yang memiliki petunjuk kreativitas dalam estetika penempatan perabotan. Semua itu tergantung selera anda dan pribadi anda, karena dapur anda dapat mencerminkan diri dan apa yang anda sukai, dan dalam tips desain dapur minimalis unik dan kreatif anda mempunyai kebebasan untuk menuangkan semua ide anda.


Dinding dapur : cat selalu menjadi andalan untuk dapur tetapi ada beberapa bahan lain yang dapat dikombinasikan untuk membuatnya menjadi lebih unik dalam tips desain dapur. Ubin dinding, wallpaper bertekstur dan bahkan batu alam adalah pilihan bagus untuk dinding dapur anda. Anda dapat mengaplikasikan di daerah lebih rendah / bawah lemari atas, bahkan permukaan yang sering dicuci adalah ide bagus.

Mix and match gaya: salah satu bagian dalam tips desain dapur kreatif adalah mengaplikasikan gaya yang mungkin awalnya tidak cocok, tapi dapat saling melengkapi. Gaya yang beragam dapat menciptakan dapur yang unik dan kreatif dan tidak dapat ditemukan ditempat lain.





Tips Desain Dapur Kecil dengan Penyimpanan Multifungsi


Quote:Penyimpanan multifungsi: estetika visual merupakan daerah yang menjadi fokus utama pada dapur, mengingat fungsi dapur anda melalui penyimpanan yang mltifungsi harus dipertimbangkan juga. Manfaatkan ruang sempit diantara peralatan dapaur anda sebagai penyimpanan yang multifungsi, atau anda dapat memilih perabotan dapur dengan rak rak dan laci kecil yang penuh akan fungsi sebagai tempat penyimpanan, sehingga dengan mengaplikasikan penimpanan multifungsi ini dapat membuat dapur anda memiliki ruang gerak yang lebih. Interior dapur minimalis unik dan kreatif harus terlihat besar dan tampil lebih baik. dan dengan tips desain dapur unik dan kreatif ini anda dapat mendapatkannya.



Interior dapur minimalis unik dan kreatif anda dapat mudah dalam genggaman anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana dalam tips desain dapur ini. Sebuah dapur kreatif bisa dibuat dengan beragam campuran bahan, warna, fungsi, dan pilihan penempatan perabotan. Jika anda dapat memimpikannya, ada kesempatan bagi anda dapat membuatnya. Dapur adalah dimana keajaiban akan imajinasi anda terjadi dan seberapa kreatif anda membuat desain dapur unik dan kreatif menjadi lebih baik, mulailah berkreasi dan semoga berhasil dengan mengikuti langkah-langkah sederhana dalam tips desain dapur unik dan kreatif ini.



Spoilerfor contoh2 dapur minimalis:





Spoilerfor pesan TS:
jangan lupa ninggalin jejak yahh gan. komeng ato ga lahh paling penting
ane juga ga nolak dari agan2 ISO sekalian bahkan abu gosok ane terima kok gan asalkan jangan


Spoilerfor komeng canggih dari agan2:
Quote:Original Posted By attest10
wah yg desainnya makan deket kompor enak tuh, abis masak geser dikit trus makan, trus dblakang tmpt cuci piring, simple praktis, dan hemat ruangan


Quote:Original Posted By hode
Keren-keren Gan dapurnya.
Thanks Gan uda sharing.







Quote:Original Posted By 0ntaTerbang
Bisa masak yang enak2 istrinya gan


Quote:Original Posted By kodok.disco
dapurnya aja kaya gitu apalagi ruang tamunya yah


Quote:Original Posted By Tyo007
Desainya keren abis gann,, mayan bwt inspirasi ane gan...


Quote:Original Posted By KKKKKKKKKK
sebetulnya tips nya itu dari diri kita sendiri
walopun dikasih design yg bagus tapi kalok orangnya malas mau ngerjakan jugak percuma
tapi orangnya gak males terus gak ada design jugak bisa kek nya


Quote:Original Posted By Mr.Setiadi
minimalis tapi tetep berkesan mewah
Nice share gan


Quote:Original Posted By dwi1830


berduit ga harus kaya gan




Spoilerfor komeng kocak dari agan2:
Quote:Original Posted By derek11
keren keren gan... nnti ane bikin dapur kaya gini ah dirumah ane. *brb kasih tau bini


Quote:Original Posted By attest10
wah yg desainnya makan deket kompor enak tuh, abis masak geser dikit trus makan, trus dblakang tmpt cuci piring, simple praktis, dan hemat ruangan


Quote:Original Posted By hakase19
Wah keren bener gan,
cuman kalo dipasang di tempat ane gak lama pasti kotor dan jadi kayak dapur yang lama


Quote:Original Posted By vanVermilion
bagusan tuh dapur drpada rumah gw


Quote:Original Posted By Dydox
Belum punya rumah gan..., pa lagi dapurr...


Quote:Original Posted By jepara1979
dapur rumah ane bener2 berantakan gan...


Quote:Original Posted By chuphukui
dapurnya bersih gan
beda bgt sma dapur ane, dapur ane banyak noda nya hahaha

Quote:Original Posted By swetlana13
Rmha ane , dimana ada kompor disitu lah dapur


Quote:Original Posted By solehikhsanudin
ane bingung gan soalnya dapur ane cuma sekelas kontrakan petakan


Quote:Original Posted By rsonya
bisa" bini ane tidur di dapur gan

Spoilerfor komeng agan2 yg kena panah thread ini. :headshot: :D:
Quote:Original Posted By echo_donk
Inspiratif bgt nih thread terutama buat agan2 yang lg bangun rumah ato apertemen. Mantabbb... menyusul


Quote:Original Posted By fahregas
Gambar "mix and match gaya" itu ane banget gan.. Mau contoh nih..
Izin bookmark ya gan.
Kebetulan ane lagi mikirin konsep rumah ane.


Quote:Original Posted By Jix86
Kebetulan bgt ane ma bini lgi nyri inspirasi buat dapur...


Quote:Original Posted By Gun138
Ane jg lg bangun rumah gan. Cuma seringkali ane bingung cari tempat jual furniture yg modern minimalis dgn harga terjangkau dmn. Soalnya kalo di informa smua mahal2.

Mungkin ada yg bs ksh rekomen?


Quote:Original Posted By choirzs
wah, keren nih gan tips desainnya.
ane ijin bukmark yeh, kebeneran nyokap lagi renov dapur, siapa tau minat sama yang di tips agan ini


Quote:Original Posted By Readzaduzz
wah kebetulan gan ane sedang menempuh pendidikan yang berhubungan dengan dapur juga
ane ambil ilmu kuliner gan
sangat bermanfaat dengan ane ini gan
thankyuu
bisa dicek kulkasnya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar